Shandy Aulia Unggah Momen Dubai Diterjang Badai Dahsyat

Shandy Aulia Unggah Momen Dubai Diterjang Badai Dahsyat

Berita Utama | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 09:07
share

DUBAI - Shandy Aulia menjadi saksi dahsyatnya badai dan banjir yang terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Lewat Instastory, dia membagikan suasana ketika peristiwa itu terjadi, pada 17 April 2024.

Dalam salah satu unggahannya, ibu satu anak tersebut memperlihatkan suasana di dalam sebuah mall. Terlihat beberapa staf membersihkan air yang menggenangi lantai dasar mal tersebut.

Inilah yang terjadi di Dubai Mall kemarin malam. Hujan badai menerpa. Alam pun tak mengizinkan untuk shopping, ujar Shandy Aulia sebagai caption video tersebut.

Akibat hujan badai, sang aktris mengaku, air sampai menggenangi area depan sebuah butik fashion mewah yang ada di dalam mall tersebut. Puluhan pekerja pun sibuk membersihkan genangan air tersebut.

(Suasana) di depan Butik Chanel sudah seperti wahana permainan air. Benar-benar alam tidak mengizinkan untuk shopping. Bolehnya, balik ke hotel terus tidur. Kenapa bisa persis di depan Chanel ya? tuturnya.

Akibat kondisi, Shandy Aulia akhirnya memutuskan meninggalkan mall dan kembali ke hotel. Dia bahkan memperlihatkan suasana jalanan Kota Dubai yang dipenuhi air karena banjir.

Dia juga memperlihatkan kondisi balkon kamar hotelnya setelah diterjang hujan badai. Balkon tersebut terlihat cukup berantakan karena beberapa perabotan yang ada di sana diterbangkan badai.

Topik Menarik