Laili Nur Azizah Guru Asal Pati Coba Peruntungan Jadi <i>Content Creator</i>

Laili Nur Azizah Guru Asal Pati Coba Peruntungan Jadi Content Creator

Seleb | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 22:30
share

 

JAKARTA - Laili Nur Azizah, seorang guru asal Pati, Jawa Tengah berhasil membuktikan bahwa profesinya sebagai tenaga pendidik tak menghalanginya dalam berkarya dan berbagi inspirasi. 

Dia memulai perjalanannya sebagai content creator pada pertengahan tahun 2023. Dia mengukir jejaknya dalam dunia daring dengan konten-konten bermakna dan menginspirasi.

Awalnya, konten-konten Azizah fokus pada shalawat dan perjalanan religi yang mencerminkan hobinya dalam dunia spiritualitas. Namun, semangat untuk terus berkembang membawanya bergabung dengan komunitas #NgeShortsBareng.

Bersama komunitas tersebut, dia terpacu memproduksi konten sesuai tren yang sedang berkembang. Kini, dia tidak hanya menyesuaikan kontennya dengan tren namun juga mengaitkannya dengan topik-topik seputar pendidikan, kuliner, dan traveling

"Bagi saya, membuat konten tak sekadar mencari sensasi. Lebih dari itu, saya ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi penonton. Meski saya masih jauh dari sempurna sebagai content creator tapi saya mau terus belajar," tuturnya. 

Dukungan dan inspirasi yang didapatkan Azizah dari komunitas menjadi pemacunya dalam  mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas kontennya. Melalui dedikasi dan semangatnya, dia membuktikan tak ada halangan bagi seseorang untuk berkarya. 

Setiap video yang dibuat Azizah tidak hanya menghibur namun juga memotivasi banyak orang untuk belajar, berkembang, dan menjadikan hidup lebih bermakna. Melalui karya-karyanya, dia menjadi teladan bagi para pendidik dan content creator di Indonesia. 

Karya-karya terbaik Laili Nur Azizah dapat Anda tonton melalui channel YouTube @sekecap_rasa.*

Topik Menarik