Hindia Sentil Putri Ridwan Kamil yang Pakai Lagunya untuk Postingan Produk Pro Israel

Hindia Sentil Putri Ridwan Kamil yang Pakai Lagunya untuk Postingan Produk Pro Israel

Seleb | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Penyanyi Daniel Baskara Putra alias Hindia dibuat geram dengan sikap putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Bukan perkara lepas hijab, ternyata dia kesal karena lagunya dipakai Zara dalam salah satu unggahannya.

Dalam unggahannya, Zara menggunakan lagu Secukupnya yang dirilis pada 16 Mei 2019 itu untuk mempromosikan brand fast food asal Amerika Serikat. Meski tak menampilkan logo brand tersebut namun warganet tahu persis produk tersebut.

Tak hanya dikritik warganet, Hindia juga ikut menyentil Zara. Melalui cuitannya di X (dahulu Twitter), sang musisi mengungkapkan kekesalannya. Mana pakai lagu gue lagi. Ada-ada saja orang, cuitnya seperti dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Seperti diketahui, McDonald sempat menyumbangkan makanan gratis untuk para tentara di Israel. Hal itu membuat banyak masyarakat dunia ramai-ramai memboikot produk tersebut.

Cuitan Hindia tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka menganggap dara 19 tahun tersebut mendukung Israel. Anjir, sampai yang punya lagu juga enggak sudi karyanya dipakai sama Zara, ujar akun @za*****.

Akun @ch**** menuliskan, Yang punya lagu saja enggak sudi. Akun @bu**** menambahkan, Mas Baskara stand Palestina garis keras. Eh, lagunya malah dijadikan begituan. Ya ngamuklah.

Camillia Laetitia Azzahra menuai protes keras warganet setelah mengumumkan keputusannya melepas hijab, pada 5 April 2024. Dia mengaku, jika suatu hari nanti kembali berhijab hal itu telah melewati proses pencarian panjang.

Izinkan aku memulai pencarian ini dengan caraku sendiri. Karena bagiku, seorang muslim yang baik melakukan syariat agama dari hati. Bukan soal penampilan, tapi soal hati yang bersih, ungkapnya kala itu. *

Topik Menarik