Deepika Padukone Jadi Hobi Menyulam sejak Hamil Anak Pertama

Deepika Padukone Jadi Hobi Menyulam sejak Hamil Anak Pertama

Berita Utama | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 13:29
share
 

MUMBAI - Deepika Padukone tengah menikmati kehamilannya. Sang aktris dan suaminya, aktor Ranveer Singh mengumumkan kabar bahagia itu lewat unggahan di Instagram, pada 29 Februari silam.

Mereka sama-sama mengunggah poster dengan gambar baju, sepatu, topi, kancing peniti, dan balon berwarna biru dan pink. Pada bagian tengah poster itu terdapat keterangan bahwa bayi mereka akan lahir pada September 2024. 

Melihat pilihan warna pada poster tersebut, tak sedikit fans yang menduga Deepika sedang mengandung bayi kembar. “Selamat, aku berharap kalian mendapat bayi kembar,” ujar @_t**bo*****86_. 

Sejak hamil, Deepika Padukone kerap membagikan kegiatan kesehariannya. Terbaru, dia membocorkan hobi baru yang dilakoninya. Dalam unggahannya pada 16 April 2024, sang aktris mengunggah foto sulaman dengan motif penuh warna. 

 

Bersama foto itu, dia menuliskan, “Semoga aku bisa mengunggah sulaman yang sudah rampung nanti ya!” Terkait unggahan tersebut, seorang warganet tampak memberikan harapan lainnya. “Semoga kau merilis foto baby bump juga.” 

Setelah mengetahui kehamilan sang istri, Ranveer Singh dikabarkan langsung mengambil cuti kerja setahun penuh untuk menemani Deepika. Hal itu dilakukan sang aktor untuk mempersiapkan mental dan fisik sebagai orangtua baru. 

“Ranveer tidak mengambil kerja apapun setelah promosi film Baiju Bawra. Dia akan menghabiskan waktu bersama Deepika dan bayi mereka. Dia baru lanjut syuting Don 3 dan Shaktiman tahun depan,” ujar seorang sumber kepada BollywoodLife, Maret silam. 

Deepika dan Ranveer menikah di Villa del Balbianello, Lake Como, Italia, pada 14 November 2018. Setelah menunggu 5 tahun, kabar bahagia terkait kehamilan itu akhirnya menyambangi pasangan ini.*

Topik Menarik