Anggi Pratama Gelar Santunan Atas Nama Stevie Agnecya

Anggi Pratama Gelar Santunan Atas Nama Stevie Agnecya

Seleb | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 10:30
share

JAKARTA - Anggi Pratama memberikan santunan atas nama sang istri Stevie Agnecya, yang telah meninggal dunia. Dalam instastory di akun instagram Anggi Pratama @anggipratamazayn terlihat di depan Masjid terpampang banner berukuran besar dengan gambar mendiang Stevie Agnecya.

Sekaligus dalam banner tersebut, dituliskan nama mendiang Stevie Agnecya serta kegiatan yang digelar dirinya di sebuah Masjid tersebut.

"Sedekah beras merah dari almarhum Stevie Agnecya Fathia Halimah Insyirah," demikian bunyi di dalam banner berukuran besar tersebut dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Tak hanya itu, dalam tulisan berikutnya pihak keluarga meminta doa agar mendiang Stevie Agnecya diberikan keselamatan didunia maupun diakhirat.

"Mohon doanya agar almarhumah diberikan keselamatan akhirat," tutupnya.

Di slide berikutnya, Anggi Pratama juga menunjukkan momen antusias emak-emak mengikuti rangkaian santunan dilakukan oleh dirinya tersebut.

Terlihat seorang ibu-ibu memakai gamis berwarna biru tua itu sedang membagikan sesuatu, sontak sebagian ibu-ibu antusias menyambut sesuatu yang dipegang ibu-ibu tersebut.

Secara terpisah, Anggi Pratama menjelaskan bahwa kegiatan santunan yang dilakukannya itu merupakan hasil menjual barang-barang milik Stevie Agnecya.

Usai memberikan santunan, Anggi Pratama juga berharap agar keputusannya tersebut bisa bermanfaat untuk orang lain.

"Semoga barang-barang berharganya bisa bermanfaat," ujar Anggi Pratama dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Dia juga berharap adanya niat baiknya tersebut mendiang Stevie Agnecya merasa senang dan bahagia. Sebab keputusannya itu dapat menjadi amal untuk Stevie Agnecya di akhirat.

"Mudah-mudahan almarhumah bisa bahagia di sana," jelasnya secara singkat.

 BACA JUGA:

Topik Menarik