Bayi Lily yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Berasal dari Palestina

Bayi Lily yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Berasal dari Palestina

Seleb | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 15:32
share

JAKARTA - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diduga mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan pasti yang menyebut bahwa bayi Lily benar-benar diadopsi oleh mereka.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul dugaan baru bahwa bayi Lily berasal dari Palestina. Hal tersebut bahkan terungkap usai Atta Halilintar menuliskan komentar di akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Berkah Aa, impianku dari sebelum nikah ngomong sama Aurel," tulis Atta Halilintar pada kolom komentar foto yang diunggah oleh Raffi dan Nagita.

Tulisan Atta tersebut sontak membuat netizen menduga bahwa bayi Lily berasal dari Palestina. Terlebih, Atta sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi anak-anak dari Palestina saat tampil di podcastnya dengan Bang Onim yang merupakan aktivis kemanusiaan menjadi bintang tamunya.

Bayi Lily yang diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diduga berasal dari Palestina (Foto: Instagram/raffinagita1717)


Sayangnya, sampai saat ini tidak diketahui benar atau tidak bayi Lily berasal dari Palestina. Termasuk, tidak diketahui lebih lanjut apakah benar bayi yang baru lahir itu resmi diadopsi oleh Raffi dan istri.

Topik Menarik