Virgoun Tampil dengan Tubuh Langsing, Netizen Auto Pangling

Virgoun Tampil dengan Tubuh Langsing, Netizen Auto Pangling

Seleb | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 08:05
share

JAKARTA - Penyanyi Virgoun kembali menjadi sorotan netizen. Bukan karena hubungannya dengan sang mantan istri, Inara Rusli, tetapi lebih kepada penampilan fisik terbarunya yang sukses bikin pangling.

Dalam foto-foto selama beberapa minggu terakhir yang dibagikannya di akun Instagram pribadi @virgoun_, penampilan pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu mendadak berubah.

Wajah vokalis band Last Child ini terlihat lebih tirus. Badannya tak tampak besar, perutnya juga lebih rata tak lagi membuncit.

Di unggahan terakhirnya saat dirinya manggung bersama Last Child dan membawa anak-anaknya, netizen bukannya memperhatikan aksi panggungnya melainkan mengomentari bentuk tubuhnya.

Virgoun bikin pangling lantaran tampil lebih langsing (Foto: Instagram/virgoun)


"Lebaran bareng 2 hari terakhir," bunyi keterangan unggahan Virgoun dikutip Senin (15/4/2024).

Beberapa netizen menilai Virgoun tampak kurus sama seperti saat dirinya belum menikah dengan Inara. Netizen pun menduga bahwa kehidupannya yang pelik karena harus menghadapi permasalahan rumah tangga menjadi penyebab bobot tubuhnya turun drastis.

Meski demikian, beberapa netizen memuji penampilan baru Virgoun yang tampak lebih tampan dengan tubuh kurusnya. Netizen itu pun semakin mengagumi Virgoun yang tampak lebih fresh saat tampil di atas panggung.

"Kembali kurus apakah hidup mu seberat seperti masa muda mu dulu," kata @rum***.

Topik Menarik