Alasan Ria Ricis Tetap Kuat di Tengah Perceraian dengan Teuku Ryan

Alasan Ria Ricis Tetap Kuat di Tengah Perceraian dengan Teuku Ryan

Seleb | okezone | Senin, 15 April 2024 - 21:10
share

JAKARTA - Bagi Ria Ricis , perceraian bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Persoalan rumah tangganya, diakui ibu satu anak tersebut, cukup menguras emosi dan membuat mentalnya terguncang.

Awal masuk bulan Ramadan, aku harus menghadapi lika-liku perjalanan hidup yang menghantam hati, pikiran, dan mental, ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Oki Setiana Dewi, pada Senin (15/4/2024).

Di tengah permasalahan itu, Ria Ricis memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dengan aktif mengikuti berbagai kajian. Bertemu banyak orang baik diakuinya cukup dapat membantu memulihkan kondisinya.

Perlahan, hati mulai terasa membaik. Hidup juga terasa mulai terasa ringan, kata istri Teuku Ryan tersebut menambahkan.

Selain mendekatkan diri dengan berbagai kajian agama, Ricis juga mengaku, penggemarnya merupakan orang-orang yang selalu mencintai dan menerimanya dalam semua kondisi.

Dukungan para penggemar diakui Ria Ricis menjadi salah satu sumber kekuatannya untuk bisa keluar dari masalah hidup. Dia mengaku terharu dengan cara penggemarnya mencintai dan mendukungnya.

Aku tuh merasa sangat diterima dan dicintai sama mereka. MasyaAllah tabarakallah , enggak nyangka ternyata aku masih sangat diterima oleh penggemarku, tutur Ria Ricis menambahkan. *

Topik Menarik