Adik Ipar Stevie Agnecya Angkat Bicara soal Jual Barang Peninggalan Almarhumah

Adik Ipar Stevie Agnecya Angkat Bicara soal Jual Barang Peninggalan Almarhumah

Seleb | okezone | Senin, 15 April 2024 - 20:45
share

JAKARTA - Adik ipar Stevie Agnecya ,Amanda Saraswati, mendadak dikritik usai menjual barang-barang peninggalan sang ipar. Tak ingin masalah tersebut berlarut-larut, Amanda pun memberikan klarifikasi terkait dirinya yang menjual barang milik Stevie.

Menurut Amanda, apa yang dilakukannya tersebut merupakan wasiat dari Stevie.

"Ini yang dijual itu adalah amanat dari almarhumah Stevie," ujar Amanda.

"Jadi kalian nggak usah khawatir, kita itu keluarganya amanah kok. Nggak rakus sama yang begitu-begitu itu. Maaf banget kita nggak kekurangan uang, sambungnya.

Sementara itu, Amanda pun mengatakan bahwa nantinya, uang hasil penjualan barang-barang pribadi Stevie seluruhnya akan disumbangkan.


Adik ipar Stevie Agnecya bicara soal jual barang almarhumah (Foto: TikTok)

InsyaAllah ini semua juga akan disumbangkan ke panti asuhan yang memang kita sudah setiap saat menyumbang, jelas Amanda.

Aku nggak mau terlalu sering ngomong kayak gini takutnya dianggap riya'. Terus kalian videoin aku, terus kalian masukin ke TikTok," tambahnya.

Sementara itu, Amanda juga memberikan reaksi atas pertanyaan netizen yang menyinggung soal anak pertama Stevie dari pernikahannya dengan Samuel Rizal. Ia menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak ada pikiran untuk melupakan Cilla

"Kita tidak ada yang melupakan Cilla, melupakan (anak-anak Stevie). Aku tadi nggak mau jawab, kalau terus-terusan aku bisa emosi. Udah ya, pungkasnya.

Topik Menarik