Cerita Olla Ramlan Harus Batal Puasa 10 Hari karena Sakit Lambung

Cerita Olla Ramlan Harus Batal Puasa 10 Hari karena Sakit Lambung

Seleb | okezone | Sabtu, 13 April 2024 - 09:04
share

JAKARTA - Olla Ramlan mempunyai cerita berbeda di Ramadhan kali ini. Sebab, dia mengaku mengalami sakit lambung dan migrain hingga membuatnya tidak menjalani puasa Ramadhan tahun ini.

Wanita berusia 44 tahun itu mengatakan kondisinya itu memaksanya harus mengonsumsi obat dari dokter selama 10 hari sehingga dirinya tidak bisa menjalani ibadah puasa.

"Iya kemarin banyak batalnya saya, karena memang kebetulan sakit enggak boleh puasa dalam waktu 10 hari, harus minum obat," ujar Olla Ramlan saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Olla pun menyadari jika bulan Ramadhan di tahun ini rasanya begitu berbeda. Namun, selain akan mengganti puasanya, Olla juga berharap agar mendapat keberkahan melalui ibadah lain yang dijalaninya.

"Puasa tahun ini memang gak terlalu bagus tapi inshaAllah mudah-mudahan ya aku bisa bantu dengan ibadah yang lain," ungkapnya.

Meski demikian, Olla tetap bersukacita menyambut datangnya hari kemenangan usai bulan Ramadhan berakhir. Olla Ramlan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan terdekatnya di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Topik Menarik