SM Entertainment Ungkap Kondisi Terkini Winter Aespa Pascaoperasi Pneumotoraks

SM Entertainment Ungkap Kondisi Terkini Winter Aespa Pascaoperasi Pneumotoraks

Seleb | okezone | Jum'at, 12 April 2024 - 14:30
share

SEOUL - SM Entertainment akhirnya menanggapi pemberitaan yang mengatakan Winter aespa menjalani operasi pneumotoraks. Agensi tersebut lewat keterangan resminya membenarkan kabar tersebut.

Saat ini, Winter sedang dalam masa penyembuhan dari operasi pneumotoraks. Karena kondisi tersebut bisa berulang, maka operasi dilakukan sebagai tindak pencegahan, kata agensi itu dikutip dari Hankook Kyungjae , pada Jumat (12/4/2024).

Dalam lanjutan keterangannya, SM Entertainment menambahkan, Jadwal Winter bersama aespa di masa depan akan ditentukan dengan mempertimbangkan dan memprioritaskan proses pemulihannya.

Kabar Winter aespa menjalani operasi pneumotoraks pertama kali diberitakan oleh Tenasia. Media tersebut menyebut, idol 23 tahun tersebut menjalani operasi pneumotoraks pada 11 April 2024.

Operasi tersebut dilakukan Winter di tengah kesibukan aespa mempersiapkan album baru mereka yang akan rilis pada Mei 2024. Setelahnya, mereka akan lanjut tur konser di beberapa negara Asia dan Australia, mulai Juni - September 2024. *

Topik Menarik