Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Kena Semprot Usai Jadikan Kasus Pencabulan sebagai Lelucon

Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Kena Semprot Usai Jadikan Kasus Pencabulan sebagai Lelucon

Seleb | okezone | Jum'at, 12 April 2024 - 14:15
share

JAKARTA - Ivan Gunawan belum lama ini mengadakan acara halal bihalal di kediamannya. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk berkumpul bersama dan berbagi THR.

Melansir dari akun TikTok @extraj0z, Jumat (12/4/2024), suasana semakin ramai ketika Ivan Gunawan membagi-bagikan THR di halaman belakang rumahnya. Pria yang kerap disapa Igun itu melontarkan sebuah pertanyaan.

Siapa yang berhasil menjawabnya dengan benar, lalu diberikan THR oleh Igun. Namun pertanyaan yang dilontarkannya sangat mengejutkan publik karena mengangkat salah satu kasus yang sensitif.

“Siapa artis yang pernah kena kasus pancabulan?” kata Igun dalam video tersebut.

Para tamu tampak begitu bersemangat dan berlomba-lomba untuk mengacungkan tangannya. Terdengar pula beberapa orang menjawab ‘Saipul Jamil’ di dalam video tersebut.

Igun tampak tertawa dan siapa sangka, ternyata ketika dirinya melontarkan pertanyaan tersebut, ada sosok Saipul Jamil di hadapannya. Bahkan mendengar pertanyaan tersebut, Saipul Jamil pun ikut tertawa dan mengakui bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dirinya.

“Itu dulu, itu dulu,” sahut Saipul Jamil.

Melihat video tersebut, Netizen langsung menyerbu unggahan tersebut. Tak cuma itu, video tersebut pun menjadi perbincangan panas oleh Netizen di media sosial X.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa isu pencabulan tersebut seharusnya tidak menjadi bahan lelucon yang ditertawakan oleh orang banyak. Bahkan netizen ikut geram melihat Saipul Jamil yang terlibat dalam kasus tersebut, justru ikut menertawakannya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik