BCL Ziarah ke Makam Ashraf, Kehadiran Tiko Aryawardhana Tuai Pujian

BCL Ziarah ke Makam Ashraf, Kehadiran Tiko Aryawardhana Tuai Pujian

Seleb | okezone | Jum'at, 12 April 2024 - 14:01
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) tak hanya memanfaatkan momen Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga melainkan juga berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair. BCL pun membagikan foto-foto dirinya saat mengunjungi makam Ashraf pada Rabu, (10/4/2024).

Dalam foto yang dibagikan oleh BCL, terlihat makam Ashraf bertabur bunga dan di batu nisannya BCL meletakkan beberapa tangkai mawar merah.

BCL datang bersama putranya, Noah serta suami barunya, Tiko Aryawardhana. Tak ada pesan apapun yang disampaikan melalui unggahannya. Dia hanya menuliskan "Visiting" dengan membubuhi emoticon hati, tanda cintanya kepada almarhum Ashraf.

Momen ziarah ini pun mendapat pujian dari mertua BCL yang merupakan ibu dari Ashraf, Dida Sinclair. Dia pun berharap bisa segera bertemu dengan BCL dan keluarga.

Meski Ashraf telah pergi meninggalkannya selama empat tahun, BCL memang masih menjalin hubungan baik dengan mertuanya serta keluarga besar Ashraf. Bahkan, mereka dilibatkan saat BCL menikah dengan Tiko.

"Masya Allah, saya tahu Almarhum Ashraf menerima doa dari kamu, Tiko dan Noah atas kontribusi dan doa dari Umi di sini, padahal saya tidak bisa hadir bersama kamu. Aku sangat mencintai kalian semua dan berdoa agar kita bisa segera bersama lagi, InsyaaAllah," bunyi pesan dari Dida Sinclair.

Selain itu, momen ziarah ini juga menuai pujian dari netizen yang merasa salut dengan kebesaran hati Tiko Aryawardhana.

Topik Menarik