Adelia Pasha Jadikan Kasus Kehilangan Tas di Paris Sebagai Pembelajaran

Adelia Pasha Jadikan Kasus Kehilangan Tas di Paris Sebagai Pembelajaran

Seleb | okezone | Senin, 8 April 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Nasib malang dialami Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha saat liburan ke Paris beberapa waktu lalu. Pasalnya, istri dari Pasha Ungu ini baru saja kehilangan tas brandednya.

Selain tas, Adelia juga harus merelakan barang-barang yang ada di dalamnya. Sebut saja, handphone, dompet serta beberapa barang-barang lainnya.

Kesedihan Adel semakin bertambah lantaran tas yang dicuri merupakan hadiah dari sang suami tercinta.

"Lumayan lah ya, itukan kado ulang tahun dari suami, kok bisa sampe hilang.Sedihnya itu (hilang) sama isi-isinya juga, ada handphone," kata Adelia Pasha dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Senin (8/4/2024).

"Jadi kayak ribet lagi kan dan handphone di blokir juga takutnya ada apa-apa kan tapi kita ikhlas aja, mungkin kita lalai juga," sambungnya.

Adelia Pasha jadikan kasus kehilangan tas di Paris sebagai pembelajaran (Foto: Instagram/adeliapasha)

Meskipun kehilangan, Adelia menjadikan hal itu sebagai sebuah pembelajaran untuknya. Salah satunya untuk tidak lagi membawa tas branded ke tempat umum dan membawa banyak barang-barang.

"Jadi pembelajaran juga harus pakai tas yang biasa-biasa aja dan jangan bawa barang-barang yang terlalu banyak juga," ucap Adelia.

Saat ditanya berapa jumlah kerugiannya lantaran kehilangan tas, Adel pun enggan memberikan keterangan lebih detail.

"Harganya banyaklah dan lumayan-lumayan. Dicek aja entar juga tau," tutur Pasha.

Topik Menarik