Istri Abimana Aryasatya Hamil Calon Anak Ke-5 di Usia 43 Tahun

Istri Abimana Aryasatya Hamil Calon Anak Ke-5 di Usia 43 Tahun

Seleb | okezone | Senin, 8 April 2024 - 12:54
share

JAKARTA -Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Abimana Aryasatya . Sebentar lagi keluarga Abimana akan kedatangan anggota baru karena sang istri, Inong Ayu tengah mengandung anak ke-5. Kabar bahagia ini diungkap Inong Ayu melalui unggahan Instagramnya.

Inong Ayu membagikan video saat dirinya tengah berolahraga sembari memamerkan baby bump dimana perutnya sudah tampak membuncit. Inong mengaku kehamilan kelimanya ini menjadi kabar yang begitu mengejutkan.

Pasalnya, Inong Ayu tak mengira akan kembali hamil. Terlebih beberapa tahun ini dirinya telah berusaha menyiapkan masa tua dengan terus berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Niatnya itu harus diurungkannya sementara waktu karena dirinya tengah mengandung.

Bahkan, Inong Ayu sempat mengira bahwa dirinya akan memasuki masa menopause karena usianya yang menginjak 4 tahun sehingga kemungkinan tak akan hamil lagi.

Istri Abimana Aryasatya hamil calon anak ke-5 (Foto: instagram/inong_ayu)


"Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu-minggu di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata," ujar Inong Ayu dikutip dari unggahan Instagram pribadinua @inong_ayu, Senin (8/4/2024).

Melalui unggahannya itu pula, Inong Ayu meminta didoakan agar kehamilannya berjalan lancar hingga persalinan nanti.

"Campur aduk rasanya. Mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nantiii," pungkasnya.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari rekan artis yang ikut merasa bahagia dengan kabar kehamilan Inong Ayu.

"buNooong... isi lagi !!!?? Ya Allah Alhamdulillah.. ikut seneng banget akuuhhh... selamat yaa BuNong.. gemessss banget," tulis Mieke Amalia.

Topik Menarik