Atta Halilintar Panjatkan Doa di Depan Kakbah, Netizen: Masih Ngonten di Tempat Ibadah?

Atta Halilintar Panjatkan Doa di Depan Kakbah, Netizen: Masih Ngonten di Tempat Ibadah?

Seleb | okezone | Senin, 8 April 2024 - 09:30
share

JAKARTA - Atta Halilintar dan keluarga tengah menjalani ibadah umrah di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Mereka rencananya juga akan merayakan Idul Fitri di sana.

Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah pun kerap membagikan momen keseharian mereka selama di tanah suci seperti saat membagikan takjil untuk berbuka puasa, itikaf di masjid, serta saat tawaf. Tak hanya keluarga Atta, keluarga Anang Hermansyah juga bergabung dalam rombongan.

Atta pun sempat membagikan video saat dirinya berdesakan di depan multazam bersama sejumlah jamaah umrah lainnya.

Multazam adalah tempat yang terletak di antara Hajar Aswad dan pintu Kakbah dengan jarak kurang lebih 2 meter dimana diyakini sebagai tempat yang mustajab untuk memanjatkan doa.

"Hamba menghadap di depan pintu Rumah mu ya Allah," ujar Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Senin (8/4/2024).

Melalui video yang dibagikannya itu, Atta turut memanjatkan doa agar para pengikutnya di Instagram bisa segera mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah suci.

"Semoga video ini jadi sebab banyak teman-teman terpanggil ke rumah Allah," pungkasnya.

Unggahan Atta itu pun langsung dibanjiri oleh doa-doa dari netizen dan rekan artis yang berharap bisa segera mendapat kesempatan yang sama seperti Atta, menjalani ibadah umrah ke Mekkah.

Namun, salah satu netizen justru memberi reaksi berbeda. Dia menyayangkan sikap Atta yang masih saja membuat konten padahal sedang beribadah dan dalam kondisi terhimpit di depan Multazam.

"Ya Allah kami menanti undanganmu," tulis Rey Mbayang.

"Aamiin Ya Rabb, semoga hamba bisa terpanggil ke rumahmu," tulis @iq**

"Masih ngonten juga mas di tempat ibadah?," tulis @rec**

Topik Menarik