Alasan Nicholas Saputra Tak Pernah Merasakan Mudik Lebaran

Alasan Nicholas Saputra Tak Pernah Merasakan Mudik Lebaran

Seleb | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Nicholas Saputra mengaku, tidak pernah merasakan mudik Lebaran sepanjang hidupnya. Hal itu diungkapkan sang aktor lewat sebuah video yang dirilis akun X @txtboutniscap, pada 5 April 2024.

Aktor 40 tahun itu mengaku, selalu mengunjungi kediaman sang ibu saat Lebaran tiba. Enggak (mudik). Paling, saya mengunjungi rumah ibu saja di Jakarta, tutur aktor Ada Apa dengan Cinta tersebut dalam video tersebut.

Nicholas Saputra kemudian menjelaskan, alasan dirinya tidak pernah menjalankan tradisi mudik seperti warga Indonesia lainnya di momen Lebaran. Dia mengaku, sudah nyaris semua keluarganya saat ini tinggal di Jakarta.

Dengan begitu, dia dan keluarga tak lagi perlu ke luar kota untuk berkumpul dengan sanak keluarga. Meski tidak pernah mudik, namun sang aktor mengaku, selalu merindukan momen kumpul keluarga di momen Lebaran.

Jadi yang bikin kangen itu kumpul sama keluarga dan makan bareng karena liburnya kan cukup panjang ya, tutur sang aktor menambahkan.

Pernyataan Nicholas Saputra yang mengaku tak pernah mudik Lebaran itu kemudian ramai dikomentari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mengundang sang aktor untuk Lebaran ke rumah mereka.

Bang, mudik ke rumah aku saja, kata akun X @ab****. Komentar senada juga diungkapkan akun X @ag******, Seharusnya, Bang Nicho mudik ke rumahku saja enggak sih?*

Topik Menarik