Hwang Jung Eum Tahu Perselingkuhan Suami Berkat Sang Anak

Hwang Jung Eum Tahu Perselingkuhan Suami Berkat Sang Anak

Seleb | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 10:31
share

SEOUL - Detail perselingkuhan suami Hwang Jung Eum diungkap reporter Lee Jin Ho lewat sebuah video yang diunggahnya lewat YouTube, pada 4 April 2024. Dalam video itu, dia menyebut, sang aktris mengetahui suaminya berkat putra sulung mereka.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan sang reporter dari orang dekatnya, Hwang Jung Eum mengetahui perselingkuhan suaminya saat menghabiskan waktu bersama kedua anaknya di rumah. Saat sang suami sedang bekerja.

Saat itu, sang anak menyerahkan ponsel rahasia milik Lee Young Don kepada Hwang Jung Eum. Sang aktris sempat mengira bahwa suaminya ketinggalan ponsel di rumah, ujar Lee Jin Ho, dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (6/4/2024).

Namun ketika Hwang Jung Eum mengonfirmasi hal itu kepada suaminya, dia mengetahui bahwa ponsel itu bukan yang biasa dibawa Lee Young Don. Sang aktris pun kemudian mempreteli ponsel itu dan menemukan berbagai bukti perselingkuhan.

Bukti itu berupa chat mesra hingga foto-foto dengan perempuan yang diduga selingkuhannya. Beberapa bukti itu sebenarnya sempat diunggah aktris She was Pretty itu lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Hwang Jung Eum merasa sangat malu karena perselingkuhan suaminya justru terbongkar berkat anak mereka. Ini pula yang membuat sang aktris terlihat begitu emosional dan membongkar ketidaksetiaan suaminya, kata Lee Jin Ho.

Seperti diketahui, sang aktris sempat mengunggah sosok perempuan yang diduga selingkuhan suaminya di Instagram, pada 4 April 2024. Bersama foto perempuan tersebut, dia menuliskan, Hei jelek, tolong menikahlah dengan Young Don.

Hwang Jung Eum juga meminta suaminya untuk menyelesaikan terlebih dahulu perceraian mereka sebelum bersenang-senang dengan selingkuhannya di luar negeri. Tak bisakah kau liburan ke Thailand setelah menceraikan aku?

Topik Menarik