Furry Setya Tanggapi Kemungkinan Rujuk dengan Mantan Istri: Mengalir Saja

Furry Setya Tanggapi Kemungkinan Rujuk dengan Mantan Istri: Mengalir Saja

Seleb | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 09:31
share

JAKARTA - Furry Setya alias Mas Pur menanggapi kemungkinan dirinya kembali rujuk dengan sang mantan istri, Dwinda Ratna. Dia mengaku, tak pernah menutup diri atas segala kemungkinan dalam hidup, termasuk rujuk dengan mantan istri.

Saya sih mengalir saja ya. Kalau pada akhirnya disatukan kembali kan saya tidak bisa melawan takdir, kata aktor Tukang Ojek Pengkolan tersebut saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 6 April 2024.

Pemilik nama asli Furry Setya Raharja tersebut mengaku, saat ini tidak mudah untuk membuka lembaran baru dengan perempuan lain pascabercerai untuk kedua kalinya. Apalagi, usianya kini tak lagi muda.

Di usia sekarang mau buka lembaran baru itu kok kayanya melelahkan. Karena berarti saya harus merasakan jatuh cinta lagi, PDKT lagi, dan suka-sukaan lagi. Menurut saya itu melelahkan sih, tuturnya lagi.

Karena itu, Furry Setya memilih untuk sementara waktu fokus pada diri sendiri. Sekarang fokus bekerja saja dan melakukan hal-hal yang sempat tidak bisa atau tertunda untuk saya lakukan sebelumnya, ungkap sang aktor.

Pengadilan Agama Depok resmi memutus cerai pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna, pada 5 Februari 2024. Kala itu, sang aktor dengan tegas membantah perceraiannya dipicu masalah ekonomi dan kariernya yang mulai meredup.

Lewat Instagram, Furry mengaku, keputusan bercerai merupakan kesepakatan bersama yang telah didiskusikan keduanya sejak lama. Sang aktor kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya mereka memilih bercerai.

Pada akhirnya, kami menemukan ketidakcocokan. Secara spesifik, saya bisa bilang, kami punya cara berbeda dalam menyikapi masalah. Bukan hilang rasa ya. Saya masih sayang sama dia dan dia pun saya rasa juga begitu, ungkap aktor 40 tahun itu. *

Topik Menarik