Perbedaan Ekspresi Harvey Moeis dan Sandra Dewi saat Datangi Kejagung Tuai Sorotan

Perbedaan Ekspresi Harvey Moeis dan Sandra Dewi saat Datangi Kejagung Tuai Sorotan

Seleb | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 19:01
share

JAKARTA - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis tengah menghadapi masalah hukum. Harvey Moeis telah ditetapkan tersangka kasus korupsi timah dengan kerugian Rp271 triliun.

Sandra Dewi pun otomatis ikut tersangkut masalah tersebut. Kamis 4 April 2024, Sandra Dewi mendatangi Kejagung untuk dimintai keterangan dalam kasus korupsi yang menjerat suaminya.

Perbedaan ekspresi Sandra Dewi dan Harvey Moeis lantas menjadi sorotan netizen. Dalam kedatangannya tersebut, Sandra Dewi melempar senyuman. Dirinya juga sedikit berbincang dengan awak media.

Sandra Dewi hanya melemparkan senyuman dan meminta dukungan kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya tersebut.

"Doain ya," ujar Sandra Dewi secara singkat lalu menuju ruangan pemeriksaan.

Dalam perkara ini, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis telah ditetapkan tersangka Rabu (27/3/2024).

Sepanjang penyidikan perkara ini, tak hanya Harvey Moeis yang ditetapkan tersangka, namun ada 16 total tersangka.

Di antara para tersangka yang sudah ditetapkan sebelumnya, terdapat penyelenggara negara, yakni: M Riza Pahlevi Tabrani (MRPT) selaku mantan Direktur Utama PT Timah; Emil Emindra (EML) selaku Direktur Keuangan PT Timah tahun 2017 sampai dengan 2018; dan Alwin Albar (ALW) selaku Direktur Operasional tahun 2017, 2018, 2021 sekaligus Direktur Pengembangan Usaha tahun 2019 sampai dengan 2020 PT Timah.

Topik Menarik