Mandala Shoji Ungkap Kronologi Kecelakaan Gegara Mobil Box yang Berhenti Mendadak

Mandala Shoji Ungkap Kronologi Kecelakaan Gegara Mobil Box yang Berhenti Mendadak

Seleb | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 12:05
share

JAKARTA - Mandala Abadi Shoji baru-baru ini mengungkapkan kejadian malang yang menimpanya dan sang istri, Maridha Deanova Safriana. Pada Rabu, 3 April kemarin, ia dan sang istri baru saja mengalami kecelakaan di pintu Tol Cibubur.

Kabar kecelakaan itu pertama kali dibagikan oleh Maridha Deanova melalui sebuah video di Instagram pribadinya @denova_zaes.

Mandala mengaku kejadian kecelakaan itu terjadi menjelang berbuka puasa, tepat di pintu keluar tol Cibubur. Mobil yang dikendarainya, dengan terpaksa menabrak mobil box di depan yang melakukan pengereman secara mendadak.

"Pas keluar Tol Cibubur rame juga disitu, agak sedikit ngantuk juga mungkin, aku bilang nggak ngantuk terus megang belakang, pegel banget itu tiba-tiba ada mobil didepan box gede, ngerem mendadak," ungkap Mandala Shoji kepada wartawan Rabu, 3 April 2024.

Mandala Shoji ungkap kronologi kecelakaan (Foto: Instagram/mandalaabadishoji)


"Syok banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur, kita syok banget," sambungnya.

Mandala pun mengaku sempat meneteskan airmata dan syok, ketika melihat kondisi istri dan anak-anaknya pasca-kecelakaan. Hal itu membuat ia pun sama sekali tidak peduli dengan keadaan mobilnya.

"Aku nggak peduliin mobil langsung lihat anak istri aku, dia anak aku nangis syok banget. Bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku lihat dia baik-baik aja," jelas Mandala.

"Aku syok keluar dari mobil, lihat anak istri gak apa-apa, dan pas lihat mobil udah hancur semua alhamdulillah nggak apa-apa, truknya juga shock juga, dia bilang pak nggak apa-apa," tambahnya.

Topik Menarik