Jet Pribadi Milik Suami Sandra Dewi Belum Disita Kejagung, Kenapa?

Jet Pribadi Milik Suami Sandra Dewi Belum Disita Kejagung, Kenapa?

Seleb | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 16:05
share

JAKARTA - Aset-aset milik Harvey Moeis saat ini masih didalami oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, sebelum melakukan penyitaan kembali. Pendalaman aset milik Harvey meliputi jet pribadi yang sempat dihadiahkan suami Sandra Dewi itu untuk sang putra, RM pada ulang tahunnya yang ke-2 di 25 Maret 2019.

Sementara itu, publik pun penasaran terkait alasan Kejagung belum menyita jet pribadi yang diduga milik Harvey.

Terkait hal itu, Ketut pun menyebut bahwa hingga kini pihaknya masih melakukan pendataan mendalam terhadap seluruh aset milik Harvey yang berkaitan dengan kasus korupsi. Termasuk menelusuri aset suami Sandra Dewi yang disinyalir berada di luar negeri.

"Sampai saat teman-teman ini masih dilakukan pendataan aset. Tidak hanya yang bergerak, yang tidak bergerak juga kita telusuri. Bahkan yang di luar negeri pun kita lakukan pendataan," jelas Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum), Ketut Sumedana .

Alasan Kejagung belum sita jet pribadi suami Sandra Dewi (Foto: Instagram/sandradewi88)


Sebelumnya, penyidik telah menggelar penggeledahan di kediaman Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 1 April kemarin di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Hasilnya, penyidik menyita barang bukti elektronik, kumpulan dokumen terkait, serta dua unit mobil mewah bermerek Mini Cooper S Countryman F 60 merah dan mobil Rolls Royce hitam.

"Kita juga melibatkan RT setempat saat penggeledahan, kita juga memakai seragam serta sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari," tegasnya.

Topik Menarik