Umi Pipik Terbang ke Malang, Temui Aghnia Punjabi dan Anaknya yang Jadi Korban Penganiayaan

Umi Pipik Terbang ke Malang, Temui Aghnia Punjabi dan Anaknya yang Jadi Korban Penganiayaan

Seleb | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 09:22
share

JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk selebgram Aghnia Punjabi dan putrinya, C yang dianiaya oleh pengasuhnya. Kini, IDS yang merupakan pengasuh anak sang selebgram pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka

Salah satu sahabat yang memberikan dukungan adalah Umi Pipik. Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu sempat menyampaikan pesan dukungannya kepada keluarga Aghnia Punjabi melalui unggahannya.

Tak berhenti sampai disitu, Umi Pipik yang menganggap Aghnia seperti adiknya sendiri itu pun menyempatkan waktu untuk terbang ke Malang demi memberikan dukungan secara langsung kepada Aghnia dan putrinya.

Umi Pipik pun membagikan video saat dirinya beberapa jam singgah di rumah Aghnia Punjabi. Umi Pipik pun memeluk erat putri Aghnia Punjabi dan memberinya hadiah. Ibunda Abidzar Al Ghifari itu juga memeluk Aghnia dengan hangat. Pelukan itu sebagai bentuk dukungan moril yang diberikan oleh Umi Pipik.

"Pagi ini terbang ke Malang dan siang langsung balik lagi karena sore ada acara di Jakarta. Sejak kejadian itu jujur Umi terus kepikiran, terus ngedoain, menguatkan, menyemangati," ujar Umi Pipik dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @_Umi_pipik_, Selasa (2/4/2024).

Dukungan terus diberikan lantaran Umi Pipik mengenal Aghnia sebagai sosok ibu yang baik untuk anaknya serta menjadi pribadi yang membawa manfaat bagi banyak orang. Aghnia bahkan rela bekerja bukan hanya untuk keluarga melainkan juga orang-orang disekeliling yang memerlukan bantuan.

"Karena saya tau Nia itu anak baik, ibu yang baik, ibu yang hebat yang selalu maksimal untuk anaknya, dan selalu perhatian kepada semuanya bahkan yang harus nya bukan menjadi tanggung jawab dia saja dia peduli Kerja kerasnya bukan untuk dia dan keluarga tapi juga untuk orang-orang yang harus dibantu," sambungnya.

Umi Pipik pun berpesan agar Aghnia tetap menjadi dirinya sendiri, tidak perlu mendengarkan penilaian dan komentar buruk dari orang lain terhadapnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik