Thariq Halilintar Rela Temani Aaliyah Massaid Nyeker di Mal, Bucin Abis!

Thariq Halilintar Rela Temani Aaliyah Massaid Nyeker di Mal, Bucin Abis!

Seleb | okezone | Senin, 1 April 2024 - 15:15
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik. Kali ini keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah mall.

Kala itu Aaliyah baru saja mengikuti sebuah acara menjual barang-barang preloved bersama beberapa artis lainnya. Thariq pun menunjukkan kebucinannya pada putri bungsu Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.

Hal ini bermula saat salah satu rekan Aaliyah mengingatkan bahwa kaki Aaliyah sudah memerah karena lecet akibat sepatu loafers yang dikenakannya. Terlebih Aaliyah tidak memakai kaus kaki.

Aaliyah pun akhirnya melepas sepatunya dan harus berjalan tanpa alas kaki di mall alias nyeker. Melihat sang pujaan hati harus berjalan tanpa alas kaki, Thariq pun ikut melepas sepatunya agar Aaliyah tak merasa malu karena nyeker sendirian di mall.

Thariq Halilintar rela nyeker di mal demi Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/thoriqhalilintar)

"Akibat kakiku lecet karena sepatu jadi lah dia ide untuk lepas sepatu biar saya ga lepas sendiri. Duileh," tulis Aaliyah Massaid dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @aaliyah.massaid, Senin (1/4/2024).

Aaliyah pun tampak semringah meski berjalan sambil nyeker bersama Thariq dengan menenteng sepatu di tangannya.

Topik Menarik