Kehilangan Stevie Agnecya, Anggi Pratama Minta Maaf ke Anak

Kehilangan Stevie Agnecya, Anggi Pratama Minta Maaf ke Anak

Seleb | okezone | Senin, 1 April 2024 - 08:30
share

 

JAKARTA - Stevie Agnecya boleh saja pergi untuk selamanya, tapi sosoknya akan selalu menetap di hati sang suami, Anggi Pratama dan anak-anaknya. Kerinduan masih begitu terasa di hati Anggi setelah lebih dari satu minggu sang istri tercinta meninggalkannya.

Namun, hidup harus terus berlanjut. Setelah berhari-hari masih terpukul dan larut dalam kesedihan, perlahan Anggi dan anak-anaknya mulai bangkit dan menata kehidupan mereka yang baru tanpa kehadiran Stevie di sisi mereka.

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini pun membagikan potret dirinya yang tengah menemani kedua putra kembarnya, Jojo dan Jeje untuk potong rambut sebelum kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Mommya, jeje jojo potong rambut ya. Besok siap-siap mulai aktivitas lagi, doain kita ya mom," ujar Anggi Pratama dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggipratamazayn, Senin (1/4/2024).

Anggi Pratama juga membagikan video kenangan manis sang istri bersama Jojo. Dia menuliskan keterangan 'si kembar' karena wajah Jojo yang begitu mirip dengan ibunya.

Melalui unggahan itu, Anggi juga menyampaikan permintaan maaf kepada putranya karena merasa gagal menjaga Stevie hingga akhirnya harus meninggalkan mereka untuk selamanya.

"Maafin papa ya nak gak bisa jaga mamamu," ungkapnya.

Topik Menarik