Ernest Prakasa Soroti Permintaan Maaf Desainer Jersey Timnas Ernanda Putra

Ernest Prakasa Soroti Permintaan Maaf Desainer Jersey Timnas Ernanda Putra

Seleb | okezone | Minggu, 31 Maret 2024 - 14:54
share

JAKARTA - Ernanda Putra, desainer jersey Timnas Sepak Bola Indonesia belakangan tengah menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya pria yang mendesain jersey timnas dengan brand Erspo itu disebut anti kritik.

Diketahui, baru-baru ini desain milik Ernanda sempat dikomentari oleh pengamat sepakbola Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa Coach Justin. Seolah tak terima dikritik, Ernandap pun melayangan sindiran pada Coach Justin hingga membuat sang pengamat murka dan menuntut permintaan maaf secara personal.

Saat ini, nama Ernanda pun menjadi trending di platform X. Begitu pula dengan Erspo yang menjadi trending dengan tagar #BoikotErspo.

Permintaan maaf dari Ernanda dan Makna mengundang reaksi dari artis Ernest Prakasa. Produser film Agak Laen itu menyindir cara Ernanda menyampaikan permintaan maaf yang terkesan arogan.

Ernest Prakasa soroti permintaan maaf Ernanda Putra ke Coach Justin (Foto: X)


Hal itu disampaikannya saat merespons pernyataan resmi dari Ernanda dan Makna yang diunggah ulang akun X @MedioClubID

"Padahal belajar minta maaf lebih gampang daripada belajar nyablon ya," ujar Ernest Prakasa dikutip dari cuitan akun X pribadinya @ernestprakasa, Minggu (31/3/2024).

Sementara itu, Ernanda Putra sendiri mengaku sudah meminta maaf secara pribadi kepada Coach Justin melalui DM Instagram. Mereka bahkan sudah berjanji untuk mengadakan pertemuan.

Sebelumnya, pemilik brand Erspo, Sadad juga diketahui sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Coach Justin melalui chat whatsapp.

Topik Menarik