Idham Masse Bongkar Konflik dengan Catherine Wilson yang Dipicu Masalah Sepele

Idham Masse Bongkar Konflik dengan Catherine Wilson yang Dipicu Masalah Sepele

Seleb | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 12:02
share

JAKARTA - Idham Masse menceritakan perselisihannya dengan Catherine Wilson sebelum adanya gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Adapun perselisihan tersebut diduga dipicu lantaran masalah sepele.

"Pada saat saya mau pergi Haji dari mulai dari Makassar dia antar saya ke bandara Jakarta (oleh Catherine Wilson), jadi saya bareng ke Jakarta bandara. Sampai bandara di Jakarta dia marah-marah di situ. Saya belum berangkat terbang ke Jeddah dia sudah pulang. Apakah istri yang baik kalau begitu," ujar Idham Masse di PA Depok belum lama ini.

Idham mengaku saat itu dirinya berangkat Haji dengan suasana hati yang kurang menyenangkan. Dia pun menyayangkan sikap Catherine yang mudah terpancing emosi.

"Makanya dia telepon saya, saya nggak angkat. Karena bikin jengkel kalau dia kaya gitu, jadi pas saya pulang, di telpon saya juga nggak mau. Saya nggak kasih tau, saya nggak temui dia," kata Idham.

"Namanya mau berangkat Haji kan mau berpisah lama masa kamu nggak kasih senang-senang dulu baru kita berangkat, minimal temani kita sampe berangkat sampai mengantar," tambahnya.

Topik Menarik