Sopyan Dado Sempat Bosan Minum Obat Sebelum Meninggal Dunia

Sopyan Dado Sempat Bosan Minum Obat Sebelum Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:33
share

JAKARTA - Bintang Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Sopyan Dado , sempat merasa bosan minum obat sebelum akhirnya meninggal. Diketahui, ia meninggal dunia lantaran mengidap penyakit diabetes dan jantung.

Hal ini disampaikan oleh istri Sopyan Dado, Dianawati di rumah duka. Dia tak menyangka jika keluhan itu adalah obrolan terakhir dirinya dengan sang suami.

"Udah nggak kuat ya, bosan minum obat terus, udah capek, 'Yo yang sabar, kan mau cepet sembuh', padahal kata dokter harus minum obat terus jangan sampai putus," ucap Dianawati di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, hari ini.

"Katanya 'bosen bu', ya jangan bosen, masih sempet ngobrol sama saya," sambungnya.

Sopyan Dado sempat bosan minum obat (Foto: MPI)

Saking seringnya masuk RS, dokter dan perawat di sana telah mengenal dekat almarhum Sopyan Dado. Tim medis pun menyemangati Sopyan Dado kala itu agar tegar menghadapi penyakitnya.

"Udah kenal, udah akrab sama perawat-perawat sana, tiap bulan ke dokter, dirawat juga, udah tiga kali keluar masuk rumah sakit," kata Dianawati.

Namun, takdir pun berkata lain. Sopyan meninggal dunia usai berjuang melawan diabetes, jantung hingga lambung yang sudah diidapnya selama beberapa tahun terakhir. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun.

"Almarhum punya riwayat penyakit jantung, terakhir dia ada gerdnya juga, sempat puasa, pas hari minggu dia nggak bisa makan, udah nggak masuk, kita larikan ke RS Fatmawati, tadi subuh jam 4.30 WIB wafat," tandas istri Sopyan sambil menangis.

Topik Menarik