Bu GM Terapkan Ilmu <i>Parenting</i> dalam Mendidik Sang Putri

Bu GM Terapkan Ilmu Parenting dalam Mendidik Sang Putri

Seleb | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 20:09
share

JAKARTA - Selain sebagai content creator , Bu GM merupakan seorang ibu dari anak perempuan bernama Althaea Calysta. Kehadiran sang buah hati, membuat dia tertarik mempelajari dunia parenting lebih dalam lagi.

Mempelajari ilmu parenting sangat penting karena setiap perkembangan zaman pasti ilmu dan tantangannya berbeda. Sehingga orangtua juga harus update dengan ilmu baru dan memahami kebutuhan dan keinginan anak, ujarnya.

Sebagai orangtua, Bu GM menerapkan tiga pedoman dasar untuk putrinya: maaf, tolong, dan terima kasih. Hal-hal inilah yang turut dibagikannya lewat konten-kontennya di YouTube.

Kisah inspiratifnya sebagai ibu dan content creator menjadi contoh bagi para subscriber-nya. Bahwa kesuksesan tidak hanya tentang meraih popularitas, namun juga memberikan kontribusi positif dalam kehidupan orang lain, termasuk keluarga.

Dari konten gaming , Bu GM sukses mencuri perhatian warganet dengan menampilkan genre baru dalam channel YouTube pribadinya, dari konten keluarga hingga prank. Hal ini menjadi variasi menarik bagi penonton setia mereka.

Keberhasilan Bu GM membesarkan channel YouTubenya menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk bermimpi meraih sukses di dunia digital. Dia membuktikan, dedikasi, kerja keras, dan pemahaman akan pasar bisa mendatangkan keuntungan finansial.

Bagi Anda yang penasaran dengan konten ibu satu ini bisa menontonnya di channel YouTube Bu GM.*

Topik Menarik