Dituding Lirik Istri Pratama Arhan, Rizky Billar: Gue Berteman sama Zize

Dituding Lirik Istri Pratama Arhan, Rizky Billar: Gue Berteman sama Zize

Seleb | okezone | Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:30
share

JAKARTA - Rizky Billar kembali menjadi buah bibir warganet di media sosial. Kali ini, dia dituding melirik selebgram Azizah Salsha sampai menjadi model brand busana muslim belum lama ini.

Warganet berspekulasi, tatapan Billar kepada Azizah sampai membuat istri Pratama Arhan tersebut tak nyaman dan menghindar. Momen tersebut kemudian tersebar dan viral di media sosial.

Bukannya kesal dan marah, Rizky Billar justru menanggapi rumor tersebut dengan santai. Bapak satu anak itu justru merasa bersyukur karena ada pihak yang dengan sengaja memfitnah dirinya dan Azizah Salsha.

Iya, baru lihat lagi. Lumayan dapat pahala difitnah lagi, ujarnya menanggapi unggahan @RusliG38170 di platform X yang memintanya untuk bersabar menghadapi tudingan warganet.

Lebih jauh, Rizky Billar menjelaskan, dirinya dan Azizah Salsha sebenarnya sudah lama berteman dekat. Pertemanan mereka bahkan terjalin jauh sebelum selebgram yang akrab disapa Zize itu dinikahi Arhan, pada Agustus 2023.

Bahkan beberapa teman mereka lainnya, seperti Harris Vriza dan Ady Sky, juga mengenal dekat putri politisi Gerindra, Andre Rosiade tersebut. Karena itu dia merasa bingung dengan anggapan tersebut.

By the way , gue berteman sama Zize sebelum dia menikah. Bahkan pernah main ke rumah dia sama Harris Vriza, Ady Sky, dan lainnya. Akun gosip koplak! kata Rizky Billar dalam unggahannya.*

Topik Menarik