Keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menangis saat Lihat Wajah Baby Kyarra

Keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menangis saat Lihat Wajah Baby Kyarra

Seleb | okezone | Kamis, 21 Maret 2024 - 13:45
share

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasalnya pada Rabu, 20 Maret kemarin, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang lahir melalui proses operasi caesar.

Perasaan bahagia tentunya tidak hanya dirasakan oleh Mila dan Yakup saja. Pasalnya, keluarga dari keduanya terlihat cukup antusias mengantarkan bintang film Imperfect itu ke rumah sakit, hingga terlihat tak sabar menantikan sang cucu lahir.

Momen kebahagiaan keluarga mereka pun terekam dalam unggahan kakak kandung Yakup, Natalia Hasibuan. Dalam unggahan tersebut, terlihat ibunda Mila dan kedua orang tua Yakup tampak mengantarkan perempuan 31 tahun itu menuju ruang operasi.

Setelah baby Kyarra lahir dan dibawa menggunakan box menuju ruang bayi, keluarga Yakupdan Mila pun terlihat menangis melihat cucu mereka. Bahkan Otto pun tampak memeluk sang putra lantaran kini dia sudah sah menjadi seorang ayah.

Keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menangis saat lihat wajah baby K (Foto: Instagram/jscmila)


Seluruh anggota keluarga pun tampak bahagia melihat paras dari baby K yang baru saja lahir ke dunia. Bahkan pujian pun datang usai melihat paras cantik dari bayi yang lahir dengan bobot 3,1 gram tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jessica Mila sebelumnya ingin melahirkan dengan proses normal. Akan tetapi, hingga usia kandungannya memasuki 40 minggu lebih, dia masih juga belum bisa melahirkan putrinya, hingga dokter pun memutuskan untuk mengambil langkah operasi.

Topik Menarik