Donny Kesuma Sempat Singgung Kemungkinan Rujuk dengan Yuni Indriyati Sebelum Wafat

Donny Kesuma Sempat Singgung Kemungkinan Rujuk dengan Yuni Indriyati Sebelum Wafat

Seleb | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 07:50
share

JAKARTA - Donny Kesuma telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 19.19 WIB. Wafatnya sang aktor yang juga merupakan mantan atlet softball ini terjadi setelah sebelumnya ia berjuang melawan penyakit jantung yang diidapnya.

Bahkam Donny sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di ICU usai mengalami lemah jantung.

Tabir lain dibalik penyakit Donny pun terkuak. Aktor asal Garut itu rupanya sempat membahas kemungkinan rujuk dengan mantan istrinya, Yuni Indriyati.

Terlebih, Donny dan Yuni masih menjalani hubungan baik dan kompak mengurus ketiga anaknya dengan peran masing-masing.

Donny Kesuma sempat singgung soal rujuk dengan mantan istri (Foto: Instagram/donnykesumaofficial)

Bintang film My Idiot Brother ini juga memastikan jika Yuni belum menikah lagi sejak bercerai dengannya sejak 7 tahun silam.

"Insha Allah perlu proses ya kita nggak tahu ya, karena kan kalau kayak gitu kan dua hati yang harus kita satuin lagi," ujar Donny Kesuma, dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Jadi kedepannya kita nggak tahu seperti apa, ya liat aja kedepannya seperti apa," sambungnya.

Mendengar jawaban itu, Melaney pun makin penasaran terkait peluang rujuk Donny dan Yuni. Namun, Donny tetap menyerahkan hal itu kepada Tuhan.

"Insha Allah, mungkin, tapi nggak tahu. Kalau emang jodoh lagi ya iya (rujuk), kalau nggak ya nggak. Jadi memang kita nggak tahu jalan kehidupan," pungkasnya.

Topik Menarik