Berawal dari Konten <i>Gaming</i>, Bu GM Sukses Gaet 500.000 <i>Subscriber</i>

Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Sukses Gaet 500.000 Subscriber

Seleb | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 14:49
share

JAKARTA - Bu GM, seorang content creator asal Yogyakarta sukses mencuri perhatian publik lewat video-videonya yang menghibur dan inspiratif. Mulai membuat konten pada 23 September 2020, dia awalnya menggarap video gaming.

Namun seiring berjalannya waktu, sang content creator berekspansi ke berbagai genre, termasuk memproduksi berbagai video keluarga. Keputusan itu terbukti mampu menggaet lebih dari 500.000 subscriber di channel YouTube pribadinya.

Video pertamanya yang mendulang 243.000 penayangan, memacu Bu GM memproduksi lebih banyak konten. Kini dia fokus membuat konten YouTube Shorts untuk menangkap esensi konten pendek yang tengah berkembang.

Bu GM mengaku, sang suami merupakan support system yang selalu mendukungnya untuk berkarya. Dia juga menjadikan YouTuber Rachel Goddard sebagai inspirasi dan penyemangat dalam menjadi content creator .

Dia mengatakan, kesuksesan yang dinikmatinya saat ini merupakan perjuangan yang tidak mudah. Dia berusaha memahami dan mengikuti tren baru, serta mengeksplorasi ide-ide kreatif untuk tetap relevan di mata penonton.

Kerja keras dan kesabaran Bu GM dalam berkarya akhirnya membuahkan hasil. Ia membuat konten yang diinginkan penonton, meningkatkan interaksi dengan subscribers, dan menghadirkan konten menginspirasi.

Dalam perjalanan kariernya sebagai content creator , Bu GM bergabung dengan manajemen StarHits untuk mendapatkan akses lebih luas terkait tren media sosial terkini dan membantu perkembangan channel YouTube pribadinya.

Topik Menarik