Ade Paloh Meninggal Dunia, Baskara <i>Hindia</i> Kenang Momen Sutradarai Video Klip Sore

Ade Paloh Meninggal Dunia, Baskara Hindia Kenang Momen Sutradarai Video Klip Sore

Seleb | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 13:41
share

JAKARTA - Dunia musik tanah air kembali berduka. Ade Paloh , vokalis dari band Sore, telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/3/2024) lantaran penyakit yang dideritanya.

Kepergian Ade Paloh tentu menyisakan duka mendalam bukan hanya bagi keluarga yang ditinggalkan melainkan juga insan musik tanah air. Salah satunya Baskara Putra alias Hindia.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Hindia pun mengungkap bahwa dunia musik tanah air tentu akan berbeda ketika harus ditinggalkan oleh Ade Paloh.

"Bayangkan betapa berbedanya generasi musik saat ini tanpa mas Ade dan Sore?," ujar Hindia dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @wordfangs, Selasa (19/3/2024).

Baskara 'Hindia' kenang momen sutradarai video klip Sore (Foto: Instagram/wordfangs)

Hindia pun menuliskan ucapan belasungkawa dengan menyebut bahwa sosok Ade Paloh akan selalu dirindukan oleh insan musik tanah air dan para penggemarnya.

"Beristirahatlah dengan tenang, mas. Anda akan sangat dirindukan @batubata_merah," tutupnya.

Melalui unggahannya yang lain, Hindia pun mengenang momen saat dirinya menjadi sutradara music video lagu terbaru Sore, Rubber Songs pada 2018. Kala itu Hindia dibuat salah tingkah karena harus bekerja sama dengan band yang lagu-lagunya telah menemaninya sejak kecil.

"Dulu STARSTRUCK disuruh ngurusin Sore," tambahnya.

Topik Menarik