Penyesalan Kiky Saputri usai Keguguran: Janinku Tak Sekuat Aku

Penyesalan Kiky Saputri usai Keguguran: Janinku Tak Sekuat Aku

Seleb | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 08:13
share

JAKARTA - Penyesalan mendalam begitu dirasakan oleh pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

Pasalnya mereka harus kehilangan calon anak pertama mereka, lantaran Kiky Saputri mengalami keguguran di usia kandungan 10 minggu.

Kiky mengatakan bahwa penyebab utama ia mengalami keguguran dikarenakan ia memiliki kista di luar dinding rahim. Namun bukan cuma faktor kista saja, kecapean juga jadi salah satu penyebabnya.

"Penyebab pastinya ada gitu ya memang memang udah ada kista ditambah juga faktor lain. Kecapean itu," kata Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri official, Senin (18/3/2024).

Pemain film Pasutri Gaje ini memang tak menampik bahwa selama kehamilannya itu ia masih senang bekerja dan merasa kuat.

"Aku pikir selama ini tuh aku kuat gitu aku kerja sana sini, eh (janin) di dalam perut aku enggak sekuat aku gitu," jelas Kiky Saputri.

Ditambah lagi, ukuran kista Kiky Saputri semakin bertambah, seiring dengan berkembangnya si janin dan menekan ke area rahim.

"Seiring berjalannya waktu maka, kista juga berkembang gitu. dan ternyata menekan ke area dinding rahim," ujar Kiky Saputri.

"Dan sari-sari makanan untuk janin itu diambil oleh kista," sahut Khairi.

Awalnya, ukuran kista itu 3,8 sentimeter, namun bulan lalu ukurannya sudah mencapai 4,6 sentimeter.

"Iya ternyata kista nya juga semakin membesar pada saat aku keguguran itu dia sudah sampe 4,6 cm menyentuh ke dinding rahim," ucap komika 30 tahun tersebut

Topik Menarik