Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri Setelah 2 Tahun Menikah

Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri Setelah 2 Tahun Menikah

Seleb | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 20:05
share

JAKARTA - Vidi Aldiano akhirnya bisa menjalani ibadah puasa bersama Sheila Dara Aisha. Diketahui, pasca-menikah pada 2022, Vidi tak bisa menemani sang istri menjalankan ibadah puasa Ramadan lantaran harus menjalani pengobatan kanker ginjal yang diidapnya sejak 2019.

Vidi pun mengungkap bahwa sang istri cukup antusias karena bisa merasakan momen sahur dan berbuka bersamanya di momen Ramadan. Apalagi, Ramadan kali ini merupakan yang ketiga untuk mereka sebagai sepasang suami istri.

"Dari dua tahun lalu aku nikah sama dia kan gak pernah sahur bareng, buka bareng. Jadi ini pertama kali aku kemarin ngerasain sahur dan buka puasa sama istri, senang banget dia," ujar Vidi Aldiano dikutip dari kanal YouTube STARPRO.

"Dia yang excited sih awal-awal, dia bilang kayak 'ini pertama kali loh selama kita nikah, kita sahur bareng gitu' kalau buka puasa mungkin dari tahun lalu aku sempat temenin buka puasa tapi rasanya ternyata beda kalau aku juga ikut menjalankan, happy sekali," lanjutnya.

Vidi Aldiano akhirnya bisa jalani puasa ramadan bareng istri (Foto: Instagram/vidialdiano)

Vidi mengaku selama dua kali bulan Ramadhan bersama sang istri, dirinya tak bisa ikut menemani sahur. Pasalnya, Vidi mengaku harus mendapatkan waktu tidur yang cukup demi kondisi kesehatannya.

"Luar biasa sih, magical aja kan enggak pernah sebelumnya jadi kebanyakan kan dia sahur dulu aku enggak nemenin karena aku tidur gitu kan butuh istirahat, sekarang nemenin," sambungnya.

Sementara itu, pelantun Status Palsu ini merasa terharu sejak dokter mengizinkannya untuk berpuasa, usai melihat hasil labnya yang menunjukkan bahwa kondisi fisiknya memungkinkan untuk berpuasa. Namun, Vidi tak ingin gegabah karena terlalu senang dengan izin dari dokter.

Topik Menarik