Anak Donny Kesuma Sebut Ayahnya Dilarikan ke ICU Lantaran Jantungnya Melemah

Anak Donny Kesuma Sebut Ayahnya Dilarikan ke ICU Lantaran Jantungnya Melemah

Seleb | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Aktor Donny Kesuma dilarikan ke ICU dan disebut mengalami serangan jantung. Akan tetapi, putra dari sang artis, M. Ghassan Indira Kesuma, membantah hal tersebut.

Kepada awak media, Ghassan mengatakan bahwa ayahnya bukan mengalami serangan jantung. Melainkan detak jantungnya melemah, hingga harus dilarikan ke ICU.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah," ujar Ghassan dalam wawancara zoom bersama awak media, Minggu (17/3/2024).

"Tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu. jadi mungkin isunya tidak 100 persen benar," tambahnya.

Anak Donny Kesuma sebut jantung ayahnya melemah (Foto: Zoom)

 

Sementara itu, Ghassan juga menjelaskan bahwa sang ayah memang memiliki riwayat penyakit jantung sejak 2015.

Bahkan aktor 55 tahun itu sudah menjalani proses pemasangan ring.

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama karena waktu itu papa sempet dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015 itu," jelas Ghassan.

Saat ini, kondisi Donny Kesuma belum sadarkan diri lantaran masih dalam pengaruh obat bius. Adapun obat bius itu bertujuan agar Donny Kesuma bisa istirahat.

"Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri karena efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya. Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat, gitu," pungkas Ghassan.

Topik Menarik