Ria Ricis Rasakan Perbedaan Puasa Tahun Ini: Sekarang Sahur Sendiri

Ria Ricis Rasakan Perbedaan Puasa Tahun Ini: Sekarang Sahur Sendiri

Seleb | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:45
share

JAKARTA - Ria Ricis memang belum resmi bercerai dari Teuku Ryan. Namun YouTuber wanita Indonesia dengan subscribers terbanyak itu sudah melabeli dirinya sebagai janda.

Hal itu diungkapkan Ricis saat Sule berkelakar tak ada teman sahur karena berstatus duda. Iya ih. Om duda ya? Sama saya juga (janda), timpalnya dikutip dari YouTube Ricis Official, Sabtu (16/3/2024).

Sule kemudian mengungkapkan, tahun ini ibadah puasanya lebih khusyuk karena tidak mengambil tawaran kerja di TV. Dengan begitu, dia punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anaknya.

Menimpali sang komedian, Ria Ricis juga mengaku, ada perbedaan yang dirasakannya pada Ramadan tahun ini. Aku juga merasakan ada yang beda. Sekarang sahur sendiri, tuturnya.

Di lain pihak, Teuku Ryan mengaku tetap antusias menjalani ibadah puasa meski tak lagi serumah dengan Ria Ricis. Hal itu karena dia akan ditemani putri semata wayangnya, Moana.

"Ya harus ikhlas. Karena hati yang tenang tidak akan mendatangkan keburukan dan merusak puasa kita," kata pria asal Aceh tersebut saat ditemui awak media di kawasan Block M, pada 14 Maret 2024.

Ibu satu anak tersebut melayangkan gugatan cerai atas suaminya, Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, dia hanya menuntut tiga hal: perceraian, hak asuh, dan nafkah anak.

Sidang cerai perdana pasangan ini digelar pada 19 Februari 2024. Saat ini, proses cerai mereka masih bergulir dan Ria Ricis belum mengubah keinginannya untuk bercerai dari Teuku Ryan.*

Topik Menarik