Denny Sumargo Tanggapi Kabar Kehamilan Sang Istri

Denny Sumargo Tanggapi Kabar Kehamilan Sang Istri

Seleb | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 18:34
share

JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait rumor kehamilan sang istri, Olivia Allan. Dia mengaku, tak bisa menjawab rumor tersebut secara gamblang karena merasa sang istri yang berhak menjawabnya.

Waduh kalau soal itu, nanti dulu. Saya perlu tanya (istri) dulu ya. Intinya, doakan saja yang terbaik ya, ujar aktor A Man Called Ahok tersebut saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 15 Maret 2024.

Jawaban abu-abu Denny Sumargo itu diakuinya karena belum mendapat lampu hijau dari sang istri untuk bicara soal kehamilan. Dia menyebut, harus meminta izin terlebih dahulu untuk menyampaikan informasi tersebut kepada awak media.

Saya tanya istri dulu boleh atau enggaknya disampaikan (soal kehamilan). Karena kan yang hamil istri, bukan saya, katanya lagi.

Pria 42 tahun itu mengaku tak ingin mendahului sang istri untuk memberikan kabar bahagia tersebut. Apalagi, Olivia Allan tidak pernah menyinggung soal kehamilan di depan publik.

Saya takut pamali tidak mau menyampaikan kalau istri saya sendiri belum (mengumumkan). Istri saya saat ini lebih memilih untuk tidak (bicara soal kehamilan). Jadi ya saya hormati, tuturnya.

Sepanjang 4 tahun pernikahan, Denny Sumargo sempat beberapa kali melakukan program kehamilan bersama sang istri. Namun program tersebut belum berbuah manis. Sehingga yang dilakukannya saat ini adalah mendampingi sang istri.

"Setiap malam saya memegang tangan sang istri dan berdoa untuk dia. Karena saya yakin, berdoa obat paling mujarab untuk hati yang terluka," tutur Denny Sumargo.*

Topik Menarik