Sering Dikabarkan Sakit dan Meninggal di Penjara, Jupiter Fortissimo: Gue Masih Hidup

Sering Dikabarkan Sakit dan Meninggal di Penjara, Jupiter Fortissimo: Gue Masih Hidup

Seleb | okezone | Kamis, 14 Maret 2024 - 10:17
share

JAKARTA - Jupiter Fortissimo menjalani hukuman penjara hampir 5 tahun lamanya lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diketahui ditahan sejak 2016 dan bebas pada November 2023.

Usai bebas dari penjara, pria 42 tahun ini mengenang momen lucu ketika masih berada di penjara. Sebab, dia sering diisukan meninggal dunia di dalam sel.

"Wah lucu deh, pada saat saya di dalam kena penyakit ini, kena apa, itu berapa tahun yang lalu, dua tahun yang lalu kalau nggak salah," kata Jupiter Fortissimo di kawasan Citra Grand, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Saya dengar ada gosip dari teman-teman saya, katanya saya meninggal," sambungnya.

Jupiter Fortissimo akui sering digosipkan meninggal dunia (Foto: Ravie/MPI)


Bahkan, netizen hingga kini masih ada yang percaya isu miring tersebut. Padahal sang aktor sudah dinyatakan bebas sejak akhir tahun lalu.

"Kemarin ada postingan dari sinetron saya, ABG ada yang komen, 'wah ini sinetron almarhum Jupiter ya' (tertawa). Langsung gue jawab, nggak, gua masih hidup," lanjutnya.

Diakui Jupiter, saat ini dirinya tengah menyesuaikan dinamika kehidupan ibu kota. Dia juga tak ingin gegabah dalam mencari job di dunia hiburan.

"Jadi ya itulah yang terjadi. Saya masih sehat, tapi nggak seaktif dulu, karena udah kebiasaan di dalem, dikurung 4 tahun 9 bulan. Pas keluar itu kerja dikit-dikit, capek. Jadi, mungkin olahraganya dibanyakin lagi. Tapi so far sih sehat-sehat," tuturnya.

Sebagaimana diketahui,Jupiter sudah menghirup udara bebas sejak 15 November 2023. Dia pun kini mulai membangun kariernya dari nol.

Topik Menarik