Denny Cagur Habiskan Tabungan hingga Miliaran Rupiah saat Masa Kampanye

Denny Cagur Habiskan Tabungan hingga Miliaran Rupiah saat Masa Kampanye

Seleb | okezone | Kamis, 14 Maret 2024 - 08:23
share

JAKARTA - Denny Cagur optimis terpilih sebagai anggota DPR Dapil 2 Jawa Barat. Perasaan tersebut muncul usai penghitungan suara sementara menunjukkan bahwa ia berhasil memperoleh sebanyak 28 ribu suara.

Namun, suami Shanty Widihastuti itu tak ingin jumawa dalam menyikapi angka tersebut. Dia tetap sabar menunggu hasil akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Berdasarkan rapat pleno di dua Kabupaten Alhamdulillah dapat kursi keenam, tapi sekali lagi kita masih nunggu pengumuman tersebut, dari KPU pada tanggal 20 Maret nanti," kata Denny Cagur di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Denny tak menampik jika biaya kampanye yang dihabiskan menyentuh angka fantastis. Namun, dia mengaku sudah mempersiapkan pengeluaran itu jauh sebelum terjun ke politik.

Denny Cagur habiskan miliaran uang tabungan di masa kampanye (Foto: Instagram/dennycagur)

 

"Memang perlu biaya operasional seperti biaya APK (Alat Peraga Kampanye), mengingat ini adalah hajat besar memang banyak yang perlu dan dipersiapkan," ungkap Denny Cagur.

"Dan memang saya menyiapkan disaat saya akan mengikuti apapun saya sudah Persiapkan sebelumnya. Kalau melihat fenomena itu memang pasti ada biaya yang keluar untuk pencalegan," sambungnya.

Sejatinya, pria 46 tahun itu tak menghitung total pengeluarannya saat masa kampanye. Namun jika diprediksi, Denny Cagur bisa mengeluarkan dana mencapai miliaran.

"Duh saya nggak pernah total tuh, karenakan keluarnya bikin APK keluar sekian, jadi nggak tahu sama sekali. Mungkin bisa jadi (sampai miliaran)," tandasnya.

Topik Menarik