Syarat Mutlak Jennifer Jill untuk Calon Mantu: Tak Perlu Cantik tapi Harus Seiman

Syarat Mutlak Jennifer Jill untuk Calon Mantu: Tak Perlu Cantik tapi Harus Seiman

Seleb | okezone | Sabtu, 9 Maret 2024 - 10:44
share

JAKARTA - Jennifer Jill , istri Ajun Perwira mengungkapkan kriteria calon menantu idaman untuk ketiga anak lelakinya. Pengusaha 53 tahun tersebut mengaku, ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi perempuan yang akan menjadi menantunya.

Yang penting, harus seiman dan takut akan Tuhan. Itu harus! Karena anak-anak gue kan laki-laki semua dan mereka harus jadi pemimpin dalam keluarganya, ujarnya dalam channel YouTube KUY Entertainment, pada 4 Maret 2024.

Jennifer Ipel menambahkan, Seandainya gue punya anak perempuan, mungkin masih bisa mengiyakan kalau dia ikut agama suaminya. Tapi karena anak-anak gue laki-laki enggak bisa. Mereka harus stay dengan agamanya.

Kriteria lain seperti kecantikan dan kepintaran, menurut Ipel, bukan hal mutlak untuk menjadi calon menantunya. Karena dia berprinsip, sesukses apapun perempuan di luar rumah, mereka harus tetap tunduk pada suaminya.

Lo mau cantik, pegang gelar apa, tapi ketika masuk rumah, kita perempuan ini pembantu yang tetap melayani suami. Maaf ya, tapi itu yang gue rasakan, tuturnya lagi.

Cuplikan video wawancara Jennifer Ipel dan Boris Bokir itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @diary_podcast dan ramai dikomentari warganet. Susah cari perempuan yang mau tunduk dengan paham patriarki. Salut, kata @stapopis.

Jadi yang pacaran beda agama (sama anak Mami Ipel) mending mundur wir. Karena kalian hanya dijadikan pacar, bukan istri, kata @cintaku. Akun @shuengeng menambahkan, Dengerin tuh. Mami Ipel yang gaul saja masih nurut sama suami.*

Topik Menarik