Usher Jalani Melukat hingga Yoga saat Liburan ke Bali

Usher Jalani Melukat hingga Yoga saat Liburan ke Bali

Seleb | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 20:05
share

JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Usher tengah berada di Bali untuk menikmati liburannya. Bahkan momen liburan pelantun DJ Got Us Fallin' In Love tersebut di Bali, sempat dibagikan olehnya lewat akun Instagram pribadinya, @usher.

Dilihat dari Insta Storynya, Usher terlihat mengenakan pakaian Bali dan melakukan berbagai kegiatan di pulau ini. Nampak Usher berselfie dengan pemandangan Bali yang hijau dan asri.

Selain itu, pria 45 tahun ini juga melakukan kegiatan melukat selama di Bali. Bahkan dilihat dari akun Instagram instruktur yoga Russell Simmons, @unclerush, Usher juga tampak mengikuti kelas yoga bersama warga Bali lainnya.

Arus pagi bersama rombongan Bali sungguh membahagiakan teman-teman, semangat kemurahan hati yang terpancar dari teman saya @usher sungguh luar biasa, tulis akun tersebut.

Usher jalani melukat hingga yoga di Bali (Foto: Instagram/unclerush)

Russell mengatakan warga yang melakukan yoga bersama Usher begitu menikmatinya dan senang dengan sosok Usher yang begitu ramah. Usher juga selalu menebar senyumnya selama berkegiatan di Pulau Dewata, Bali.

Fyi orang-orang selalu bahagia berada di hadapannya, jadi ketika saya dan mereka berlatih bersamanya itu suatu kehormatan dan keistimewaan, ungkapnya.

Melansir People, Usher juga disambut baik saat tiba di Bali. Usher membagikan beberapa foto kolam renang pribadinya yang ditutupi kelopak bunga berwarna merah putih yang bertuliskan pesan: Selamat datang di Boas, Bali Usher.

Topik Menarik