Taemin SHINee Dikabarkan Tak Akan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Taemin SHINee Dikabarkan Tak Akan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Seleb | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 16:26
share

SEOUL - Taemin SHINee dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment yang telah berlangsung selama 16 tahun. Setelah kontrak berakhir pada 30 Maret 2024, dia berencana meninggalkan agensi tersebut. 

Taemin debut bersama SHINee pada 2008 dan berada di bawah asuhan SM Entertainment selama 16 tahun. Meski tidak akan memperpanjang kontrak solo dengan agensi tersebut, namun dia akan tetap bersama SHINee yang berada di bawah SM Entertainment.

SPOT TV dalam pemberitaannya mengklaim, Taemin akan bergabung dengan BPM Entertainment setelah keluar dari SM Entertainment. Menariknya, perwakilan agensi tersebut mengaku, tidak mengetahui kabar bergabungnya sang idol.

“Terkait kabar akan bergabung Taemin, kami masih mengecek faktanya secara internal,” kata BPM Entertainment kepada OSEN, pada 5 Maret 2024.

BPM Entertainment diketahui sempat akan menggaet Chen, Xiumin, dan Baekhyun EXO bersama mereka. Tak lama, ketiga member EXO itu dikabarkan akan menggugat SM Entertainment untuk membatalkan kontrak mereka.

Media lokal mengklaim, rencana ketiga member EXO itu untuk menggugat agensinya terjadi setelah mereka bertemu dengan MC Mong yang digadang-gadang sebagai petinggi BPM Entertainment. Namun agensi itu membantah keterlibatan MC Mong dengan mereka.

Rumor Taemin SHINee akan bergabung dengan BPM Entertainment itu membuat fans kecewa. “Siapa sih si MC Mong ini sebenarnya? Kenapa dia ‘mencuri’ banyak anak-anak SM Entertainment,” ujar seorang fans dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/3/2024).

Topik Menarik