Anang Hermansyah Ikut Kehilangan Ayah Bimbim Slank: Dia Seperti Bapak

Anang Hermansyah Ikut Kehilangan Ayah Bimbim Slank: Dia Seperti Bapak

Seleb | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 12:55
share

JAKARTA - Anang Hermansyah turut melayat ke rumah duka ayah dari Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno, yang meninggal dunia pada Senin, 4 Maret 2024.

Anang mengaku sangat kehilangan sosok Sidharta lantaran sudah dianggap sebagai ayah sendiri. Mengingat, Gang Potlot yang menjadi markas Slank sekaligus rumah duka ayah Bimbim, banyak menyisakan kisah awal perjalanan kariernya di dunia musik.

"Iya ini kan rumah ku ya dia seperti bapak dia banyak yang memberikan masukan dulu, ya beliau nih orang yang sangat menginspirasi presisi kaya bunda berdua kaya bunda Ifet bapak itu menginspirasi banget karena deket sama kita semua waktu tinggal di sini," kata Anang Hermansyah di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

"Aku kan tinggal di sini lama hampir tiga tahun jadi bener bapak itu menginspirasi," sambungnya.

Tak hanya itu, Anang rupanya pernah mendapat wejangan khusus langsung dari almarhum ayah Bimbim Slank. Kala itu, almarhum berpesan agar Anang tak putus asa dalam mengejar impiannya di dunia musik.

"Wejangan beliau adalah 'Nang kamu jangan pernah putus asa'. Beliau selalu mengajarkan anak-anak sini untuk selalu tidak putus asa karena perjuangan itu kalau kita meninggal selesai. Kalau masih hidup jangan pernah tidak kreatif," bener Anang.

Topik Menarik