Marion Jola Sempat Pingsan saat Jadi Korban Bullying di SD, Ini Penyebabnya

Marion Jola Sempat Pingsan saat Jadi Korban Bullying di SD, Ini Penyebabnya

Seleb | okezone | Senin, 4 Maret 2024 - 12:54
share

JAKARTA - Marion Jola mengatakan bahwa dirinya pernah jadi korban bullying atau perundungan sewaktu sekolah. Bahkan bullying yang dialami olehnya terjadi sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Kala itu, Lala mengatakan bahwa ia dibully ketika baru pindah sekolah dari Kupang ke Sumba. Saking parahnya, Lala bahkan sampai pingsan.

"Oh kalau itu SD, iya itu (dibully) sampai pingsan," kata Marion Jola saat berbincang dengan Praz Teguh di YouTube Deddy Corbuzier.

Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan bahwa ia harus pindah sekolah karena mengikut kedua orangtuanya.

Marion Jola sempat pingsan saat jadi korban bullying di SD (Foto: Instagram/lalamarionmj)

"Jadi gue tuh sama orangtua itu tadinya tinggal di Kupang, lalu memutuskan tinggal di Sumba. Di Sumba ini kami tinggal di Kabupaten Baru di Sumba Tengah," jelas Marion Jola.

Usut punya usut, saat pindah sekolah pelantun lagu Jangan ini memiliki kebiasaan yang mendengarkan musik ketika berangkat dan berada di sekolah. Hal itulah yang menjadi penyebab Lala menjadi sasaran bullying oleh teman-temannya, karena dianggap berbeda dengan anak-anak lainnya.

"Karena gue datang dari Kupang, anak beda sendiri. Ke sekolah itu gue suka dengar musik gitu lho," terang Marion Jola.

Tak hanya SD, perundungan itu berlanjut saat ia masuk di SMP. Bedanya, ia dibully karena kepribadian yang pick me girl alias suka mencari perhatian dan menjadi pusat perhatian semua orang.

Topik Menarik