<i>Farel Kehilangan Sepeda</i>, Video Emosional Terbaru dari Piko Kembaren

Farel Kehilangan Sepeda, Video Emosional Terbaru dari Piko Kembaren

Seleb | okezone | Jum'at, 1 Maret 2024 - 16:47
share

JAKARTA - Content creator Piko Kembaren merilis video terbarunya berjudul Farel Kehilangan Sepeda lewat channel YouTube pribadinya, pada 29 Februari 2024. Video ini digarap penuh makna dengan mengulik sisi emosional penonton.

Video tersebut berkisah tentang bocah laki-laki bernama Farel yang terlihat sedih dan kecewa setelah kehilangan sepeda kesayangannya. Kisahnya semakin pelik ketika hilangnya sepeda itu ternyata sudah direncanakan Ceris dan Adel.

Ceris dan Adel menawarkan makanan dan minuman palsu kepada Farel agar dapat dengan leluasa mengambil sepeda tersebut. Demi bisa membeli sepeda baru, bocah laki-laki itu terpaksa menjual mainannya yang membuat Om (Piko Kembaren) berempati.

Om Piko kemudian memberikan sepeda baru untuk Farel dan memberikan dukungan emosional kepadanya. Menariknya, bocah laki-laki itu juga dengan tulus meminta agar Om Piko juga memberikan hadiah yang sama untuk Ceris dan Adel.

Om Piko, Ceris sama Adel kasih hadiah juga dong. Mereka sudah baik loh sama aku, ungkap Farel dengan nada memohon.

Lalu apakah Om Piko akan menghadiahkan sepeda untuk Ceris dan Adel? Dan bagaimana dengan sepeda Farel yang dicuri? Video lengkap Farel Kehilangan Sepeda bisa Anda tonton selengkapnya melalui chanel YouTube Piko Kembaren.*

Topik Menarik