Teuku Ryan Bahagia Screening Filmnya Dihadiri Kakak Ria Ricis

Teuku Ryan Bahagia Screening Filmnya Dihadiri Kakak Ria Ricis

Seleb | okezone | Jum'at, 1 Maret 2024 - 09:08
share

JAKARTA - Teuku Ryan mengaku bahagia ketika kakak dari istrinya Ria Ricis , Shindy Putri turut menghadiri screening dan gala premier film terbarunya Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC).

Sayangnya Teuku Ryan tak berbicara banyak soal pertemuannya dengan Shindy Putri di film terbarunya tersebut.

"Senang banget ya karena bisa datang senang banget," kata Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Kamis 29 Februarin 2024.

Walaupun tak berkomentar banyak soal dihadiri oleh kakak Ria Ricis, Teuku Ryan mengaku mendapat banyak pelajaran selama bermain di film berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) tersebut.

Apalagi di film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Nusaibah Azzahra ini, Teuku Ryan beradu akting dengan pemain-pemain berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di dunia perfilman di Tanah Air.

"Sangat berkesan ya apalagi saya bareng sama Dea Annisa, kak Elma, Almarhum Yayu Unru dan Donny Damara saya banyak banget ambil pelajarannya," ucap Teuku Ryan.

Selain itu, ayah Moana ini juga mengaku mendapatkan banyak tantangan ketika bermain di film layar lebar ini. Pasalnya di film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) ini, dirinya harus bermain dua karakter sekaligus sehingga membuatnya pun semakin tertantang.

"Kesulitan banyak banget ya karena disini kan berperan sebagai dua karakter, nanti teman-teman nonton aja, pertama dan kedua beda banget apalagi kedua tuh lebih ke Ustadz, saya kan bukan Ustadz banget dan biasa aja berurusan sama Allah jadi banyak banget harus dipelajari karena kebutuhannya disitu," beber Teuku Ryan.

Topik Menarik