Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Awal April 2024

Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Awal April 2024

Seleb | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 10:52
share

SEOUL - Song Kang akan menjalani wajib militer, April mendatang. Kabar tersebut diumumkan agensi aktor My Demon tersebut lewat keterangan resminya yang dirilis pada 29 Februari 2024.

Song Kang akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan mulai 2 April 2024, kata Namoo Actors dikutip dari akun Daum resmi sang aktor, pada Kamis (29/2/2024).

Agensi tersebut menambahkan, tidak akan ada event temu penggemar yang digelar untuk melepas Song Kang sebelum memasuki pusat pelatihan militer. Karena itu, mereka meminta agar fans tidak mendatangi tempat wamil sang aktor.

Kami berharap, fans dan publik terus memberikan cinta dan dukungan untuk Song Kang, agar dia bisa menyelesaikan masa wamilnya dengan baik dan kembali menjadi pribadi lebih dewasa, tutur agensi tersebut.

Song Kang memulai debut aktingnya dengan berperan sebagai aktor pendukung dalam drama komedi romantis The Liar and His Lover , pada 2017. Pada tahun yang sama, dia juga membintangi drama Man in the Kitchen .

Blakblakan, Teuku Ryan Ungkap Permintaan Aneh Ria Ricis di Ranjang

Wajah tampannya semakin dikenal ketika ditunjuk sebagai host program musik Inkigayo bersama Jung Chae Yeon dan Mingyu SEVENTEEN, sepanjang Februari hingga Oktober 2018.

Aktingnya baru mencuri perhatian publik ketika membintangi serial romantis Netflix, Love Alarm , pada pertengahan tahun 2019. Menariknya, dia adalah aktor utama pria dalam serial itu yang terpilih setelah melewati audisi yang diikuti lebih dari 900 orang.

Topik Menarik