Luhan Dituding Selingkuh dari Aktris Guan Xiaotong

Luhan Dituding Selingkuh dari Aktris Guan Xiaotong

Seleb | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 10:13
share

BEIJING - Lu Han , mantan personel EXO dituding berselingkuh dari sang istri, Guan Xiaotong. Rumor tersebut bermula dari pemberitaan portal berita Chinese Daily , pada 27 Februari 2024.

Media tersebut mengungkapkan, paparazzi dengan akun Weibo Chiguishaojiexiaohan membongkar perselingkuhan seorang artis pria populer di China. Akun tersebut menyebut, sang artis memiliki imej yang sangat bertolak belakang di kehidupan nyata.

Dia adalah artis terkenal dan pria luar biasa (di depan kamera). Tapi kehidupan pribadinya enggak banget. Dia berselingkuh, padahal sudah mengumumkan pernikahannya, ujar akun itu dikutip dari Allkpop , pada Kamis (29/2/2024).

Akun Weibo Chiguishaojiexiaohan itu menambahkan, Kami sudah mengamati sang artis untuk beberapa lama. Namun kami baru mengetahui perselingkuhannya belum lama ini. Kami sudah mengantongi kisah lengkapnya dan ini sangat menarik.

Tak berhenti sampai di situ, akun paparazzi itu juga membocorkan detail lainnya, seperti artis pria tersebut memiliki lebih dari 50 juta followers di Weibo, memiliki pernikahan high-profile , dan punya karier musik serta akting yang cemerlang di China.

Dengan ciri-ciri tersebut, netizen China menduga pria itu adalah Luhan. Apalagi, dia memiliki 63,19 juta followers di Weibo, hubungan percintaan hig-profile, serta sangat terkenal sebagai aktor dan penyanyi.

Luhan dan Guan Xiaotong diketahui mendaftarkan pernikahan tanpa menggelar resepsi pernikahan, awal November 2022. Pasangan ini memutuskan menikah setelah berpacaran selama 5 tahun.

Topik Menarik